singing :D

singing :D

Sunday, June 2, 2013

Curcol

What is it life for you? Saya selalu bertanya hal ini. Sebenernya hidup itu apa sih?! Kenapa yang namanya hidup itu susah banget untuk di uraikan. Pernah ga berpikir, apa yang akan saya lakukan di 5 tahun mendatang. Apakah jadi pengusaha, berkeluarga, keliling dunia? Okay, mungkin, banyak dari kita sudah punya bayangan mau jadi apa atau mau ada di kedepannya nanti. Tapi, apa yang akan kita lakukan untuk mencapai  semua itu?! Jarang banget yang berpikir sampai kesana.

Mimpi memang selalu indah, berandai-andai itu mudah, tapi menjalaninya itu, susah. Percaya deh, sama seperti saya yang sedang berandai-andai untuk makan eskrim dengan cuaca yang super panas, asik ga sih?! Tapi, proses untuk sampai ke eskrim itu sangat lah melelahkan, kita harus angkat pantat dari tempat duduk kita yang begitu nyaman dan sudah posisi wenak, dan harus menerjang teriknya matahari untuk sampai ke warung sebelah rumah (SEBELAH). Milih lagi eskrim mana yang mau kita makan, karena sepertinya semua eskrim itu enak dan uang kita cuma bawa 2000 perak.

Usaha itu adalah bagian dari proses, dan proses ga selamanya mulus. Saya merasa sangat mudah sekali putus asa. Pernah dong ngerasain, sehari semangaatttt banget, dan besoknya, entah karena di tolak atau apapun itu, kita bisa tiba-tiba ga ada semangat dan rasanya like it's the end of the world, dan mati aja deh kalo bisa. What a shame banget kan?! Ngomong emang gampang dimana-mana, makannya, yang namanya orang tua, selalu memberi nasihat. Guru-guru, selalu mengajarkan, dan motivator selalu menyemangati. Tapi, eksekusi itu sadis.

Ngomong-ngomong, kok saya jadi ngoceh-ngoceh ya?! Ok. Saya cuma pengen sharing-sharing aja sih. Kamu pernah merasakan hal yang sama?!

Love:*
DianPermatasari