singing :D

singing :D

Tuesday, June 18, 2013

Lost!

Dengan segala kesialan saya, tak tahu mengapa?! Dan ada apa sebenarnya!! Ya Tuhan, hmmm jadi kita tarik semua dari pertama kali awal kecelakaan yang happened sama saya, 1 bulan yang lalu. Ketika saya di tabrak dan melayang sejauh ga ada satu meter, dan beberapa hari kemudian, saya jatuh karena kepleset lagi dari motor yg di sebabkan hujan mulai turun pada perjalanan. Lalu saya (ini ga pernah diceritakan) tabrak pintu dan akhirnya luka lagi tangannya, dan yang paling baru lagi, hape saya, bb tercinta, yang amat sangat murahan itu hilang!!! Arggghhh!!   Such a big disaster. 

Kemarin-marin itu, saya pergi menemui klien yang ternyata broker (sebutan untuk para penjual rumah tanpa bendera perusahaan). Melihat rumah sewaan yang saya dapat dari bos saya. Dan saat perjalanan pulang ( tentu saja naik motor) dia ini menelpon saya. Jadi saya berhenti dulu, menepi, dan angkat telepon, lalu karena buru-buru ingin pulang, saya masukin hape ke kantong jaket.  Lalu pas perjalanan, pas raba-raba kantong, kok ga kerasa ada hape yaaaa...

Hilaaaanggg!!! Saya susuri lagi ulang semua jalan dari pergi ke pulang lagi. Letih sudah, lemah dan perut keroncongan sudah melanda saya. Dan memang ternyata hilang, sudah tak bisa dihubungi, dan dengan cepatnya si pengambil hape saya itu, sudah mendelete semua teman-teman saya dari bbm. ARGGGHHHH!!!

Semua kontek-kontek penting hilang! Klien-klien sudah lenyapppp!!  Karena saya orang yang sangat sigap dan kurang begitu panikan, saya langsung ke operator hape saya untuk urus nomor saya, karena penting sekali itu nomor, dan langsung memohon adik saya tercinta untuk ngutang beli hape baruuuuu L. Benar-benar semiskin itu saya sampe ngutang aja sama adek sendiri.

Dan dari segala kesialan ituu,,,,, masih nambah lagi. Helm saya yang sudah jatuh berkali-kali dan sudah sangat usang itu, dan klip nya sudah hilang itu, masih saja di curi orang yang bener-bener aneh banget. Orang Indonesia emang bener-bener keterlaluan miskinnya, (no offense) bukan hanya  miskin harta, miskin pengetahuan, tapi juga miskin pengelihatan! Esmosi jiwa saya kalo cerita begini.


Anyway, mungkin lebih baik banyak berdoa dan lebih banyak melakukan hal-hal baik untuk menjauhkan kita dari hal-hal buruk. Saya sampai melakukan ritual larungan. Yang maksudnya kita melepas barang-barang yang kita miliki, dan kalau kita bisa melepaskan kehidupan lain maka akan lebih baik. Hmmmm Jawa banget deh pokoknya. Semoga dengan ritual ini, saya akan lebih baikk huahahahahah. 

Love:*
DianPermatasai