singing :D

singing :D

Wednesday, May 22, 2013

Accident with Rudy

Saya bodoh, super bodoh! Saya sekarang adalah seorang agen property as I said before. Dan, setiap hari rabu, kantor saya meeting dengan seluruh marketing di sana. Kalau di kartu nama kita sih marketing executive, itu kerennya. Tapi orang-orang taunya kita adalah agen.

Okay, ceritanya adalah, saya itu sedang berjuang untuk bisa get along with other marketing there kan. Setelah 3 minggu di sana, saya sudah merasa dekat dan pede untuk "be me". "Be me" means, saya bisa freak-freakan di depan orang-orang, walau masi dalam batas normal, dan haha hihi saat bercanda. Gak usah sopan-sopan dan tegang.

Saat meeting selesai, ada koko angkat saya yang masukin saya ke tempat kerja ini namanya Ko Tommy, sedang asik ajakin saya ngobrol. Dan sangking serunya kita ngobrol, emosi dalam jiwa tak dapat di bendung. Saya suka sekali pakai gestur-gestur tubuh seperti tangan saya pasti kemana-mana. Pas lagi mau ngomong 'argh! saya kesal! lempar saja dia!!', tangan saya sedang seperti mau melempar, hanya saja ke arah belakang. Tanpa disadari, temen yang satu lagi, namanya Rudy, ada di belakang dan POOOKKK!!. Tepat di bawah dagu sampai bunyi keras antara gigi atas dan gigi bawah berbenturan! Arrggghh!!! Saya maluu sekali dan benar-benar merasa bersalahh.. huhuhuhuhu Maafkan saya Rud. It was really an honest mistake man.

Fortunately, Rudy adalah orang yang baik, dan lapang dadanya.. huehhehehe. Setelah shocknya hilang karena kaget mungkin, dia pikir tangan gajah banget nih orang, dia bilang ga papa sihh. Cuman saja, pas lagi pergi ke suatu tempat, dia terus-terusan pegangin dagunya.. huiks!

Dan, hari ini nasi tim buatan papa ga seenak biasanya, karena udah pernah ada kejadian buruk dulu waktu saya kritik makanan papa, makannya saya bilang enak-enak saja, untuk menghindari pertumpahan darah, dan penyetopan uang saku sementara.

Oh iya, saya dan teman-teman dari Nanjing dulu akan menjalankan bisnis baru, dan sedang dalam masa penggodokkan. Jadi, untuk orang-orang yang baca, tolong dukungannya =]. Kita juga lagi berpikir nama yang cocok untuk brand kita nihh. So, kalau ada idea, tell me about it =] I would love to know.

Love:*
DianPermatasari