singing :D

singing :D

Tuesday, May 14, 2013

The Story


So here's the story. Kemarin hari Sabtu tanggal 11 saya sama temen-temen kantor lama pergi jalan-jalan ke ITC Mangga Dua. Niat sih untuk nyari gaun malam buat dipakai saat pernikahan atasan kita nantinya Bapak Warrick Adisaputra tercinta. Mengusun tema warna hijau seperti lambang perusahaan Benelli Motor, well, hijau?! That is so not my colour. Dan ternyata ga dapet baju sama sekali huhuhuhu.

Akhirnya kita memutuskan untuk nonton Iron Man 3. Tapi, masalahnya di MKG nontonnya, a.k.a Mall Kelapa Gading. Saya pertama berpikir untuk balik ke Benelli dulu untuk ambil motor dan langsung capcus ke gading, tapi itu bakal makan waktu banget. Dan karena waktu itu saya lagi bad hair day, jadi naik taksi langsung ke MKG itu adalah pilihan bijak. 

Sesampainya di MKG, kita langsung ketemuan sama Joel, cowo yang saya maksud(karena dia ga mungkin nemenin cewe-cewe belanja kan?!). Langsung ditarik makan karena kita harus buru-buru tiket kita bakal mulai cepat. Setelah makan buru-buru dan kayanya kenyang aja gak kerasa, kita langsung menuju ke bioskop nonton untuk kedua kalinya dan tetep seru ternyata, it was worth it you know?! Sorry, tapi temen saya yang kebetulan duduk sebelah saya biasa nonton dvd sama anaknya jadi ribut banget emak-emak satu ini hahahah (no offense sisi). 

Film berakhir dan kita saya pikir langsung balik, tapi ternyata kita masi jalan-jalan, jadi saya di telepon sama papa bilang pulang jam 5 sore. Perlu diketahui, saya masih tak boleh pulang malam. Hello!! I'm a 21 year old lady! Tapi itu lah orang tua. Dan masih saja, saya ga boleh pulang sama temen-temen karena kita masih lagi asikkkk hihihihhi. Pas jam 5:17 saya telepon papa karena merasa bersalah dan ternyata papa bete. 

Setelah tutup telepon saya langsung bergegas pulang. Tadinya mau pulang sendiri karena temen-temen masi lagi asikkkkkk. Tapi ternyata persahabatan kita lebih kental dari pada ingus yang meler pas lagi influenza. Walaupun harus meninggalkan Joel sendiri (maap ya Joel), kita akhirnya pulang bersama. Dengan hati yang super duper tidak tenang, saya langsung panggil taksi untuk cepet-cepet kembali ke Benelli dulu. Mannn!! Gading, Gunung Sahari, Sunter?! Doesn't make any sense. Pas di Benelli, saya cuma inget ambil motor dan cepet cabut pulang kerumah. Dan saya masi inget banget, bahwa tempat parkir Benelli, ada yang bagian licin kalo hujan, dan pas banget ya, lagi hujan. Saya sempet ada pikiran, 'mampus gw kalo jatoh disini!'. Jadi saya hati-hati banget pas lagi lewatin spot licin itu. 

Keluar dari Benelli dan menginjak aspal, saya pikir tidak bakal licin. Dan memang tidak licin. Saya tancap gas menuju under pass sambil melirik-lirik kendaraan dari arah berlawanan agar tidak kress sama saya. Tapi emang nasib lagi buruk. Saya sudah pastikan bahwa tidak ada mobil ataupun motor yang melintas, tapi saya ga liat kalo ada motor ngebut banget dari arah itu, dan tabrakan pun tak terhindarkan. Dia menabrak tepat di bagian knalpot motor saya yang berada di sebelah kanan, duaarr! Saya mental! Bayangkan bodi saya yang besar gini bisa mental. Berguling-guling di tanah sambil tangan saya menjadi tameng agar badan ga langsung bentur ke tanah. Untung, pas jalan ternyata teman saya yang namanya Sisi alias Siska Setiahardi itu baru lewat nyeberang jalan dan langsung heboh treak-treak nama saya. Saya sempet linglung karena pala saya muter-muter rasanya. Karena banyak yang nolongin saya, yang nabrak (apalagi dia masi marah sama saya grrr) langsung kabur dan ga bilang apa-apa lagi. Tengkiu banget buat Siska yang angkat bodi kuu hihihi dan mba-mba yang baik hati untuk lari ketempat saya untuk bantu saya juga, dan bapak tukang ojek yang mendukung saya karena saya benar! Yeah! Kebenaran terungkap man! Tukang Ojek belain gw! 

Walaupun pas pulang masih aja di omelin papa, tapi untung tidak ada luka yang lebay. Sekarang tangan kiri saya sudah membaik walau masi suka sakit dan luka-luka sudah kering. Jadi Lenka sayang yang khawatir dng roomatenya ini. I'm fine baby =] 

Makasih sama yang sudah mendoakan saya agar cepat sembuh, love you all! 

Love :*

No comments:

Post a Comment