singing :D

singing :D

Sunday, May 5, 2013

Stay Tune

Hahahaha! Saya baru pulang dari Solo, kotanya Pak Jokowi. Wisata kuliner asik banget. Dan cape banget, so, saya post lagi next week untuk kisah mimpi saya yang paling hmmmm aneh di kota Solo. Dan saya akan kasi warna baru buat blog ini. Terus, sekarng mata udah 5 watt, tapi pengen nonton, dan masi ada kerjaan lain yang harus di rampungi, jadiii.. Para pembacaku yang notabene adalah teman-teman yang dipaksa untuk buka blog ini, dan yang memang kebetulan lewat, tolong ikutin blog saya yaa =]

Saya di protes pake xoxo di setiap akhir artikel saya karena ikutin Gossip Girl. Huks, dan akan saya ganti.. Thx untuk sarannya ya neng Monic :*

So please stay tune
love :*
Dian Permatasari

Oh, Dan satu lagi, pleaseee kindly vote for my friend, tolong bantu teman saya yang sedang berjuang bertemu dengan pangeran koreanya =]
Vote dia di https://ideamix.asia/thefaceshop_topgirl/vote.php?lang=IND dengan cara type comment Monica Handoko.. Terima kasih untuk votenya yaa =]

Tolong Monic yaa =] 

No comments:

Post a Comment