singing :D

singing :D

Tuesday, May 21, 2013

Sial atau tidak?!

Sumpah! Dengan segala kebodohan saya, saya jatoh lagi dari motor. Entah mengapa, saya jatoh lagi jatoh lagi. Ini semua demi ketemu sama teman lama tercinta, namanya Valen. Tapi dia selalu bilang saya hanya pengen ditraktir makan gratis. huhh.. Kejam sekalii!

Well, saya lagi pusing dan banyak masalah, termasuk masalah hati. Terasa hampa dan kosong hati saya, walaupun sudah diselimuti lemak dengan ketebalan 7cm(kalau kata dokter yang operasi usus buntu saya, mungkin lebih tebal dari itu). Tau tidak! ternyata ada fakta mengatakan bahwa, lemak yang tebal itu dapat menghambat proses pengeringan pada luka loh. Kenapaa! Karena, tau kan lemak itu kalau di goreng jadi minyak kan, lemak tubuh sama seperti itu, bisa di goreng, dan meleleh, makannya ada yang namanya sauna untuk melelehkan lemak-lemak bandel. Nah, lemak yang sama aja kaya minyak or mentega ini, susah di sambungkan dan kering dari luka! Saya jadi takut kalau hamil ga bisa operasi sesar. Lemak yang tebal ini bisa ga kering berapa bulan ya?! hmmmm

Saya sedang menjalankan 3 macam bisnis yang berbeda, yaitu: Properti, Asuransi, dannnnn Biro Jodoh. Walaupun belum semuanya ada yang jalan dengan benar, tapi saya setiap hari diberikan semangat oleh orang-orang sekitar saya dan yang pastinya dari diri sendiri. Semangat dari orang-orang sekitar itu sangatlah penting dan mempengaruhi kita banget. Dan tak terkecuali semangat dari diri sendiri, karena kalo ga semangat dari diri sendiri, cacing-cacing perut saya bisa ngamuk-ngamuk. Kalau masalah gendut, saya memang sudah biasa, kalau ditanya mau kurus apa enggak, siapa sih yang ga mau kurus?! Right, even Hollywood actresses still feel fat! Hal ini membuat semua wanita di dunia ini merasa diri mereka gendut walaupun badannya udah pada kaya lidi. Satu hal yang paling saya benci adalah, disaat ngumpul-ngumpul sama temen-temen, lagi nongkrong disuatu tempat, apalagi kalau cewe-cewe, omongannya ga jauh dari yang namanya, asmara, fashion, dan gang-gang lain. Berasa anak gaul tingkat tinggi kalo lagi hangout sama temen-temen, apa lagi kalo udah lama ga ketemu, satu kata yang selalu keluar pertama kali dari mulut-mulut teman-teman saya. 'Dian!!! Lu gendutan lagi ya?!!?!!??'. Dan bukan cukup sampai disitu, pas udah pada ngumpul semua, mulai deh berceloteh, 'badan gw gendut banget nihhhh' atau 'lu liat tangan gw kaya tangan tukang pukul' Wakakakakaka.

Dan saya hanya terpaku dengan kata-kata mereka. Kalau, kalau tangan mereka segede tangan tukang pukul, brarti tangan saya kaya tangan tukang bangunan dong, trus kalau mereka gendut banget, what am I!!!!!!!!!!!!!! panik*

Suka ga sih denger lagu-lagu galau? Jauhi itu semua walaupun kamu berasa seperti dimengerti perasaannya walaupun oleh sebuah lagu! Lagu-lagu galau, apapun bentuknya, akan menghancurkan hidup kita dan membuat hari-hari yang kita lewati berasa penuh dengan penderitaan. Bayangkan! Coba lagi makan di temenin lagunya kerispatih yang judulnya Mengenangmu, dari makan ayam goreng bisa berubah jadi ayam sop air mata. Dan parahnya, belakangan saya suka banget denger lagu-lagu galau, dan ga punya semangat untuk ngapa-ngapain. Kerjaan keteteran, pala pusing-pusing. Cukup dengan segala kegalauan. Apalagi dengan keadaan industri musik Indonesia yang notabene suka sama lagu-lagu galau, atau tidak yang ala-ala orang korea.

Belakangan saya selalu mendapatkan kesialan, udah tabrakan 2 kali, sekarang tangan kejepit. Saya langsung di bbm sama seorang mantan coworker dulu, namanya Ce Suvi. Begini bbmnya, 'dian, lu kemaren habis usus buntu, skrang tabrakan, dan tabrakan lagi, harus banyak-banyak sembahyang dan hati-hati ya'.
Ya Tuhan, apakah ini semua kesialan yang saya dapat :(. Papa saya bilang, tahun ini shio monyet (saya shio monyet) lagi ga bagus. Jangan terlalu terbawa nafsu. Apa saya harus percaya ya?! Apakah ini semua pertanda?! Cuma Tuhan yng tau, dan sayangnya, Tuhan tak mau kasi tahu kita ;p

Love :*
DianPermatasari