singing :D

singing :D

Friday, May 10, 2013

SIM baruuuu~

Oke, maaf saya ga punya ilham untuk nulis tentang liburan saya kemaren dan masalah mimpi, malu.

Saya, baru buat SIM! Yeyy.. SIM A dan buatnya sangat amat melelahkan, dan tak usah dipungkiri, bahwa birokrasi di Indonesia masih berantakan. So, kita butuh yang namanya agen, ato biro jasa yang bisa bantu kita untuk mempercepat pengurusan pembuatan sim itu sendiri.

Saya juga ga mungkin ga pake agen, tetapi, entah mengapa dengan agen-agen ini, membuat saya menunggu dari jam 8 pagi sampai 3 sore! 7 jam! Argghhh.. Tolong deh, saya bela-belain bangun pagi-pagi untuk dandan sedikit agar poto di sim terlihat cantik, rapih, dan dengan segala shading-shading yang dibuat untuk menutupi lemak-lemak yang membeludak.

Ternyata make up tak bisa bertahan selama 7jam, dan bisa dibayangkan muka saya. Jelek, dekill, HITAM!! So, poto sim saya, berantakan.

sim saya :(
Setelah seharian nunggu, saya butuh asupan nutrisi yang cukup, karena saya benar-benar dibuat puasa, dibuat kesana kemari, dari loket ke loket seperti labirin yang tak berujung. Apalagi waktu liat mba-mba yang duduk sebelah saya sambil makan pop mie, di hembus-hembuskanlah itu mie yang panas. Rasanya seperti di tampar-tampar sama wanginya popmie. Sadar ga sih, kalo laper, even mie cup aja keliatan kaya sop mahal yang ada di resto dengan rasa yang spektakuler, yanngg, padahal it's just a cup noodle. Akhirnya, saya beli juga. Tidak tahan sama tamparan aroma sedap yang di semburkan oleh si mba.

Sesampainya saya di luar (sudah berjalan menyusuri parkiran, jalan raya, dll) dengan bermaksud memilih bus transjakarta. Tapi entah mengapa, ternyata bawa bodi seberat ini jalan-jalan di Jakarta yang oh so Hot, panas membara, itu sangat amat menderita. Akhirnya saya mencapai titik terakhir, panggil taksi. Untung taksi ada banyak, fiuhhh.

Dirumah, sampai dan langsung tepar di depan meja makan. Satu porsi nasi campur yang nikmat beli di daerah duta mas, bagi yang tau, atek. Habis semuanya, bersih tak tersisah. Tak lama, selang setengah jam, pergi lagi ke Jakarta Food Fest, huahahahahahaah babi banget deh gw boookkk.

Jakarta Food Fest

Lily(Adik saya), Saya, Papa
Ada Wine and cheese fest juga lohh 

Oh iyaa, tengkiu banget buat bapak saya yang mau nganterin pagi-pagi ke Daan Mogot untuk bikin sim.. I love you Dad, and also, my sis.

Love :*
DianPermatasari

No comments:

Post a Comment