singing :D

singing :D

Friday, May 10, 2013

Java Jazz 2013

Saya di Java Jazz dengan artis bule :D
Asik banget ketemu sama artis ganteng yang superb! Jadi gini ceritanya, saya dari sejak kelas 2 smp, hmmm kira-kira 8tahun yang lalu, itu udah ngideeemmm banget sama yang namanya JavaJazzFestival. Bertahun-tahun nunggu kesempatan ini, bertahun-tahun di tidak perbolehkan nonton konser. Well, ini tuh festival, tapi papa masi ga mau ngerti. Dimata dia, yang namanya nonton orang nyanyi itu udah pasti konser, daannn, konser itu menurut papa seperti yang biasa dia liat konser-konser dangdut pada biasanya (no offense) rusuh.

Akhirnyaaa!! Setelah sekian tahun, pada bulan Januari tepatnya, setelah paycheck say keluar, bergegaslah saya beli tiket, bolos kerja dan dengan segenap tenaga, saya starter motor mio yang masih kalah gede sama bodi saya. Setelah nyasar-nyasar, dapatlah itu tiket. Yey!

Hanya saya orang gila yang pergi ke festival sendirian tanpa teman dan penuh perbekalan. Teman saya yang katanya sering nonton JavaJazzFestival nyaranin untuk berbekal penuh! Full! Karena makanan didalam bakal mahal banget. Setibanya disana, saya masuk dengan pedenya, dan setiap calo-calo serasa sedang menyorakan kemenangan saya setelah nunggu sekian tahun, sambil bersorak-sorak, 'tiket tiket tikeettt'. Kalau di kuping saya, lebih terdengar seperti: 'tiket tiket sudah di tangan'. Ini serius bukan lebay, tapi sangking bahagianya saya benar-benar seperti mendengar seperti itu.

Setelah melewati calo-calo tiket, saya masuk kebagian karcis dan pemeriksaan, dan kata-kata temen saya yang saya ikutin itu, salah besar!! Semua makanan dan minuman yang ada di sita dan dibuang! Benar-benar pemborosan.

Pintu masuk! 
Pas masuk, mulut saya nganga ga bisa nutup karena sangking noraknya dan amazed banget sama apa yang saya lihat, hanya mall biasa. Waktu masuk pertama kali, saya mikir, ini konsernya disebelah mana ya?! lantai berapa, atau, hmmm gw nyasasr kali ya?! Ternyata dari ternyata, harus masuk sampe ke tengah-tengah yang outdoor dulu, baru keliatan festivalnya.

Kereeenn!! Keren banjeettt!!! Gila bok.. Saya sendirian, but I wasn't bored at all. Pertama-tama, saya nonton orang Italy main sexsofon, salah nih tulisan, whatever, terus, karena saya lagi ngefans banget sama yang namanya Bubugiri duo, jadi saya nungguin shownya yang bakal on pas jam 6sore kalo ga salah. And you know what, saya adalah orang yang nonton festival di antar dan di jemput orang tua! Pulang tak boleh malam-malam huhuhuh. Jadi saya ada miss banyak acara huhuhu salah satunya si bule ganteng diatas tadi. Dan saya datang pas awal-awal buka, belum ada acara satupun man! Setelah si Italiano group main-main, saya jalan lagi muter-muter menemukan hal yang serupa tapi tak sama dengan saya. The Extra Large. Saya suka banget dan langsung jatuh cinta sama group ini. Dari segi bodi yang mirip saya, heheheh, sudah membuat saya bangga, karena mereka yang bulet-bulet ini sangat keren dan mantapp! Lagu-lagunya ga pake ampun, terlalu sadis bagusnya, bukan lebayy, ini opini saya ;p.



The Extra Large


Earl Klugh and friends
Setelah bosan dan beli beberapa sovenir, saya lanjut lagi untuk dan akhirnya sampai pada saat yang saya tunggu-tunggu, Bubugiri!  Tapi sebelum itu, saya ada nonton Earl Klugh gitaris senior yang wuaw banget! Saya gak nyesel dengan bayar setengah harga hueheheheheh.

Oh iya, lupa cerita tentang si Bule ganteng yang poto sama saya huehehehhehe,, Jadi gini, saya lagi muter-muter untuk tunggu perform dari Bubugiri. Nah, pas jalan-jalan, saya menemukan banyak stand-stand, ada stand perawatan kecantikan, dari muka sampai rambut (kebetulan ketemu dan dapat banyak sovenir gratis dan hair do), ada stand minuman dan yang paling banyak adalah stand music store dan rokok. Saya itu bukan tipe orang yang mau buang-buang uang buat dapat tanda tangan artis atau semacamnya, karena, konsernya Katy Perry aja, saya gak nonton! Tiba-tiba terdengar mba-mba teriak, 'Ayooo,, beli cd ini(sambil nunjuk-nunjuk cd), dan foto bersama Bule ganteng disebelah sana!'. Pertama denger, alah, orang bodoh dan tolol yang mau buang-buang beli cd cuma buat foto bareng sama artis, gak kenal pula, artis pendatang baru.

Okay, mungkin kalian semua tau apa bakal endingnya, tapi bayangin itu terjadi pada diri kalian sendiri, dan bayangkan kalian udah punya mind set kaya saya, dan tiba-tiba (ini khususnya untuk perempuan yaa hehehe), GILAK! Ganteng banget seganteng gantengnya orang bisa ganteng! Coba scroll lagi keatas liat si abang Bule. Dengan kehilangan segala akal sehat yang ada diotak, dan dengan segenap uang yang pas-pasan, saya gelap mata membeli cd artis yang saya ga kenal sama sekali huiks. Saya bilang, memang saya bodoh dan tolol, hoeee ngatain diri sendiri lol!

Bubugiri
Bubugiri keren banget! Sama seperti yang ada di youtube, gak kurang dan gak lebih. Yang pasti kalo mau dijelasin, mereka sudah didepan mata saya dan saya nonton tepat didepan mereka, ditengah-tengah, dan nutupin banyak orang yang pastinya.

Love :*
Dian Permatasari

No comments:

Post a Comment