singing :D

singing :D

Tuesday, April 23, 2013

Diet?!

Selasa, 23-04-2013
Baru bisa publish hari ini :(

Diet itu susah. There I say it! Setelah menimbun lemak sebanyak ini, saya baru sadar bahwa ini sudah diambang batas yang berlebihan. Hari ini saya bener-bener dapet ilham buat diet. Cuma, masalahnya adalah, bertahan berapa lama nih ilham. Dan ternyata, ilham saya ga bisa bertahan lebih dari setengah jam. Kejadiannya begini: Pagi hari dimana orang bangung pada umumnya akan mandi. Seperti lagu anak-anak yang berkata, 'bangun tidur ku terus mandii, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ..... ' saya lupa lagi liriknya. Well, kalo dikehidupan saya begini: 'bangun pagi ku terus makannn, tidak lupa nambah camilan,,habis itu ku .... ' oke cukup sampe disitu, nanti banyak yang protes heheheehe.

Saya dapet ilham karenaaaaa!! nihh karenanyaa.. Jadi gini, dulu saya tuh ikut gym di hotel yang ada di sunter.. hueheheheheh..Malu nih ceritainnya. Ehm,ada salah satu member disana yang, hmmmmm ganteng bangett!! Pokoknya, sedep banget deh kalo ngegym disana pas ada dia itu. Saya langsung bergaya sok sok ala atlit gym yang lagi ngegym disana, walaupun, sebenernya badan sangat tidak atletis. Sok-sok lari di atas treadmill yang ternyata cuma bisa bertahan lari selama 3menit. Orangnya maniisss.. senyumannya WUAWWW!! Menusuk ke jantung. Sumpah! Ini gak lebay. Dan yang pasti, bodi itu orang jadi banget cui.. Rasanya pengen jatoh di badannyaa (wuakakaka).

Tapi saya sebenernya udah ga ngegym disana lagi sih. Nah, tadi pagii, pas lagi mau beli bakmi, tiba-tiba saya berpapasan dengan si ganteng. And you know what!! He recognized mee!!! Yey!! Dia ngeliatin saya dengan penasarannya, atau mungkin dia lagi mikir, 'si babi ini udah kagak ngegym, makin babi dia'.

Saya tuh ga konsisten, orang yang selalu berubah haluan kapan aja. Dulu, saya itu hampir kuliah di Malang, batal. Terus saya mau kuliah di Solo, batal juga. Pas lagi asik-asiknya kelas 2 sma, saya minggat ke China. Nyasarnya jauh banget dari pulau Jawa. Setelah sekolah di China, niat cuma ingin menuntut ilmu selama 2 Tahun dan pulang menjadi guru. Mulia bukan?! Tapi, pada tahun pertama, saya telepon rumah dengan nangis-nangis minta pulang. Saya curahkan isi hati sama temen kalo saya udah ga betah disini. Treak-treak sama orang tua akhirnya, dan hanya dijawab santai sama ayah saya begini, 'wong badanmu itu besar. Masa tinggal sendiri aja takut. Gak bakal ada yang mau nyulik kamu nak, rugii..'. Kejam deh,, tapi yang tadi itu ayah saya bercanda doang, aslinya dia ngomong begini, 'kamu jangan mau kalah sama rasa takut dong, coba tahan satu tahun lagi nanti pulang'.

Saya usap-usap air mata sambil terpaksa bilang iya.  Dan, pada akhirnya, ditahun kedua, saya memutuskan kuliah disana huahahahahah. Tapi, karena saya orang yang plinplan dan tidak konsisten,  saya gonta-ganti jurusan sampai 5 kali! Dengan berujung saya pulang di tahun ke3.

Hidup sendiri jauh dari orang tua ituuu... INDAH! Bebas, dann berantakan. Tapi dibalik itu semua, kita bisa lebih mengembangkan diri. Termasuk mengembangkan lemak-lemak pada diri. Btw, saya kurusan 7 kilo dulu disana, dan sekarang sudah naik 10 kilo lagi. Cepat sekali kiloan saya nambah. huiks T.T

xoxo
Dian Permatasari